Artis Luna Maya membagikan cerita kesulitannya di tengah pandemi covid-19. Menurutnya, imbas dari covid-19 tidak hanya dirasakan masyarakat kalangan bawah tapi juga dirasakannya.

Luna Maya mengungkapkan hal tersebut di Channel Youtube miliknya bersama Raffi Ahmad.

"Guys jadi yang berpikir kalau yang susah hanya kalangan ke bawah, gaji harian dan segala macam.

"Kita juga mau ngasih tahu lo, nggak cuma yang bawah saja loh. Terutama aku dan juga Raffi (Ahmad)," ucap Luna Maya dikutip Gempak.id, Jumat (10/4).

Tidak hanya itu, Luna Maya juga mengaku kesulitan dalam perekonomian. Hal itu lantaran ia bingung menggaji karyawannya serta sejumlah cicilan lainnya.

"Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan tetap membayar pajak," terang Luna Maya.

Baginya, saat ini adalah masa berat. Namun kendati demikian, ia pun harus berpikir bagaimana caranya untuk bertahan dengan sisa uang tabungan yang dimilikinya.

"Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali. Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive.

"Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini," tegas Luna Maya.

Luna berharap pandemi covid-19 ini bisa segera usai.

"Saya berharap kita bisa jadi manusia yang lebih bersyukur saat ini. Walaupun terasa berat dan terbebani. Mencoba untuk bahagia," tandasnya.

Instagram: @lunamaya

Oleh: Syba