Konflik yang terjadi antara ibu dan anak terjadi pada Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ini bukan kali pertama bagi mereka saling sindir menyindir di sosial media. Mengingat Krisdayanti asalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) turut menyoroti konflik tersebut.

"Anggota DPR ini kan banyak disorot masyarakat. Jadi sebaiknya masalah-masalah yang dihadapi secara pribadi, tentu diselesaikan secara pribadi.

"Kan kita khawatir nanti malah meruntuhkan nilai-nilai dan semangat DPR," ungkap Saleh Partaonan Daulay, wakil ketua MKD DPR RI dikutip channel Youtube Intens Investigasi, Selasa (9/6).

Saleh Partaonan Daulay menambahkan, seharusnya masalah rumah tangga tidak perlu dipublikasikan. Ia berharap, Krisdayanti bisa menyelesaikan hal tersebut segera.

"Nah ini hubungan antara anak dan orang tua. Mereka ini pasti saling menyayangi, mungkin saling merindukan satu dengan yang lain. Karena itu tentu akan lebih mudah sebenarnya untuk mencari titik temu antara mereka ini.

"Jadi ya karena itu kita berharap penyelesaian urusan seperti ini bisa dilakukan dengan cara-cara yang arif," imbuhnya.

Lebih lanjut, Saleh mengatakan tidak perlu pula hal tersebut dibahas di Mahkamah Kehormatan Dewan.

"Mahkamah Kehormatan Dewan itu kan hanya berurusan dengan menjaga kehormatan dewan baik secara lembaga maupun orang per orang yang ada di sana.

"Jadi selama ini masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya kira tidak perlu ada penyelesaian di Mahkamah Kehormatan Dewan. Makanya saya katakan tadi, saya yakin lah Mbak KD bisa menyelesaikan itu dengan baik ya sama anak-anaknya," tandas Saleh.

Instagram: @krisdayantilemos

Oleh: Syba