Sebagai sebuah persembahan khusus untuk mendiang Habibie dan Ainun, MD Pictures yang memproduksi film Habibie & Ainun 3 merilis sebuah raksasa untuk film tersebut.

Poster dengan ukuran 21x26 meter itu yang dihiasi wajah Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini dipasang di gedung MD Place sebagai rumah produksi yang menaungi film ini.

Poster gergasi itu juga akan dibentangkan selama tiga minggu di salah satu landmark Kota Jakarta.



"Ini adalah film besar jadi semua pekerjaan dan promosinya juga besar besaran. Ini juga bentuk dedikasi untuk pak Habibie dan ibu Ainun.

"Ini nggak sekedar film buat saya. Ia sangat personal," ujar Manoj Punjabi saat peluncuran poster resmi Habibie & Ainun 3 seperti yang dilansir dari Antaranews.com di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Sementara itu, Reza Rahadian juga mengaku sangat antusias saat melihat poster film ini untuk pertama kalinya. Terlebih, di giant poster itu wajahnya tampak sangat muda.

"Kali ini semakin beda dari film-film sebelumnya karena looknya juga semakin beda. Jadi lebih muda. Ya gitu," ucap aktor berusia 32 tahun tersebut.

Habibie & Ainun 3 terinspirasi dari kenangan BJ Habibie terhadap istrinya, Hasri Ainun Habibie saat masa muda dulu. Saat sekolah, Ainun adalah sosok yang sangat cerdas dan populer karena prestasinya.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini bakal tayang pada penghujung tahun 2019.

Kredit Foto: Antaranews.com