Dunia hiburan dihebohkan dengan murkanya musisi Melly Goeslaw yang merasa dirinya dibuli lewat perbuatan teman make up artis, Bubah Alfian dan sesama musisi, Rossa saat merayakan pesta kostum belum lama ini.

Istri Anto Hoed itu murka karena merasa dirinya jadi bahan tertawaan di pesta kostum. Saat itu Bubah Alfian, berdandan ala Melly divideokan oleh Vidi Aldiano dan beberapa teman artis.

Bubah terlihat menggunakan kostum serba hitam, lengkap dengan tahi lalat seperti Melly di dekat bibir. Dan mereka terlihat terbahak ketawa.



Sadar telah secara tidak sengaja menyakiti perasaan Melly, baik Rossa dan Bubah Alfian keduanya segera menuliskan permohonan maaf buat teman mereka itu.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Rossa mengatakan ia telah datang menemui Melly dan Anto untuk meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman.

Pelantun yang kebanyakan hitnya dibikin oleh Melly itu mengaku permohonan maafnya diterima baik oleh pasangan suami istri tersebut.

Namun di sisi lain, ia mengatakan telah mendapatkan sebuah pembelajaran.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya," tulisnya seperti yang dilihat Gempak.Id sekitar 10 jam lalu.

Rossa melanjutkan: "Baru baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri.

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku.

"Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja."



Sementara itu, Bubah Alfian juga menuliskan permohonan maafnya pada Jumat (1/11/2019).

"Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi,semua karya2 beliau saya hapal dan ada diplaylist handphone saya.

"Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yang kurang pantas.

"Saya seorang yang salah, benar2 saya yang salah," tulis Bubah.



Awalnya, Melly tidak pernah mempermasalahkan gayanya ditiru. Melly merasa harusnya bisa dengan presentasi yang bagus dan bukan jadi bahan olokan.

"Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu.

"Buat saya gak lucu sama sekali. Saya repost IG Story nya tadi malam, spy follower saya juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," tulis Melly.

Instagram: @itsrossa910, @melly_goeslaw , @bubahalfian

Oleh: Maliah Surip