Meski sudah mendapat larangan untuk mengumpilkan massa dalam jumlah banyak, grup band GIGI tetap menggelar konser bertajuk Satu Janji GIGI pada Kamis (19/3) malam di Balai Sarbini , Jakarta Selatan.

Konser dalam rangkaian 25 tahun menuju 26 tahun GIGI berkarya ini tetap dihelat meski tanpa kehadiran penonton di depan panggung.

Dalam akun instagram @armandmaulana04, telah menyampaikan hal tersebut.

“Salah satu moment yang cukup bersejarag untuk kami, #KonserSatuJanjiGIGI diselenggarakan TANPA PENONTON,” tulis Armand Maulana.



Sang vokalis sempat meminta permohonan maaf atas diselenggarakannya konser tersebut dengan kondisi yang ada. Bahkan sempat berencana membatalkannya. Karena alasan tertentu, GIGI tetap menggelar pertunjukannya.

“Maaf banget, karena memang keadaan sekarang di Indonesia seluruh dunia sedang seperti ini karena virus corona jadi tanpa penonton. Please nonton aja di rumah. Kita juga tadinya mau tidak (menggelar).



"Ya gimana karena udah terlanjur, persiapanannya udah terlalu jauh banget jadi kita tanpa penonton. Jadi nonton dirumah yah,” jelas Armand dalam akun instagram @gigibandofficial, Rabu (18/3).

Aksi band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjama, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini melibatkan sejumlah musisi dan selebritis.

Diantaranya Nagita Slavina, Mawar de Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Andmesh, Sabyan Gambus dan Anji. Acaranya sendiri akan ditayangkan secara live oleh salah satu stasiun televisi.

Instagram: @gigibandofficial, @armandmaulana04

Oleh: Ryks