The 90's Festival akan hadir untuk kelima kali. Tak tanggung, penganjuran di tahun 2019 ini juga menghadirkan barisan musisi berkelas.

Sebagian pengisi acara sudah diumumkan akan mengisi festival musik yang menghadirkan musisi yang top di era 90an itu akan digelar pada Sabtu-Minggu, 23 dan 24 November 2019.

Ternyata pihak promotor berjaya membawa band legendaris Michael Learns To Rock (MLTR) dan Hanson untuk memeriahkan festival.

Promotor juga punya alasan tersendiri mengapa mereka membawa band soft Rock yang digawangi Jascha Richter, Kare Wanscher dan Mikkel Lentz di MLTR dan trio bersaudara yang terdiri dari Issac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson itu.

"Kenapa kami undang Hanson dan MLTR, karena banyak permintaan dari penonton di sini," ujar Arianda selaku promotor dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019 seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Sementara MLTR dan Hanson mewakili musisi internasional, dari Indonesia akan ada Sheila on 7,Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe X, Element Reunion, M.E, Bunglon, Tofu, Wong Band dan Dr PM.

Dan sebahgian lagi nama musisi yang bakal bergabung di festival tersebut akan diumumkan dalam fase berikutnya. Ia adalah sebagai kejutan menjelang acara.

Untuk menikmati hal tersebut penonton harus menembus tiket yang mulai dijual secara pre sale untuk kelas festival dari harga Rp520 ribu untuk daily pass atau Rp720 ribu untuk dua hari.

Ada juga kelas super festival yang mulai dijual dari Rp1,3 juta untuk satu hari dan Rp1,8 juta untuk dua hari.

Instagram: @michaellearnstorock

Oleh: Maliah Surip