Film Police Evo yang dibintangi oleh Raline Shah, Tanta Ginting dan Mike Lucock dari Indonesia akhirnya tayang mulai hari ini, Kamis (18/4) di bioskop.

Film yang melibatkan deretan aktor terkenal dari Indonesia dan Malaysia ini menceritakan tentang Polisi Indonesia dan Malaysia yang bekerja sama untuk menumpas aksi teror di Malaysia.

Mike yang mendapat peran sebagai pemberontak, merasa bangga dan senang melihat hasil film berdurasi 120 menit ini. Ditemui Gempak.id mereka pun berkomentar, khusus buat yang mau nonton filmnya.

“Film ini mesti banget di lihat, karena ada dramanya, action nya, thriller nya, kalo mau lihat perpaduan action dua negara Indonesia dan Malaysia yang hebat, jangan lupa dilihat ya,” ungkapnya.

Tanta pun gak mau ketinggalan. Menurutnya Police Evo film yang rekomen buat ditonton.

“Bukan sekedar film action yang bagus tapi juga skrip yang rapih. Buat gue gak banyak film action yang memikirkan, biasanya actionnya aja yang dijual.

Jadi film ini full package banget. Dramanya dapet, actionnya dapet, tegangnya apalagi,” paparnya.

[ #PolisEvo2 - Inspektor Khai VS Najr ] Saksikan pertarungan sengit Inspektor Khai VS Najr .. JAGA-JAGA BOH! ?? #PolisEvo2 MASIH MEMBUKA KERTAS SIASATAN DI 65 BALAI PAWAGAM SELURUH MALAYSIA??, SINGAPURA?? & BRUNEI ?? #PolisEvo2 #PE2 #JanganKejutHarimau #SkuadPolisEvo #PE2 #JagaJagaBoh

A post shared by Astro Shaw Sdn Bhd (@astroshaw) on


Foto: Ryks
Instagram: Astro Shaw

Oleh: Ryks