Semenjak grup band ST12 terpecah menjadi dua 2012 silam, Charly dan Pepenk membuat Setia Band. Sementara Pepep tetap melanjutkan kiprah ST12 dengan formasi baru.

Sebuah lagu baru berjudul Jangan Marah Marah yang dirilis baru-baru ini, akhirnya kembali mempersatukan Charly (vokal), Pepenk (gitar) dan Pepep (drum). Sebuah formasi idaman yang udah gak terjadi selama 7 tahun belakangan ini.

“Ya ini salah satu bentuk perhatian kita buat fans, penikmat musik, ST Setia (fans ST12) dan Setiaku (fans Setia Band). Ini impian mereka sebenernya melihat kami dalam formasi ini. Sekitar 99 persen mereka kepingin kita comeback,” ungkap Pepep saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (17/7) siang.

Menurut Pepep, harapan yang sama juga terhadap ST12 bisa kembali manggung bersama. Namun hal ini seperti belum bisa terwujud. Pasalnya mereka masih terkendala teknis.

“Untuk saat ini, kita menjawab keinginan fans dulu bahwa kita comeback dan punya single baru. Untuk lebih jauh, kita lihat nanti. Karena masih terkendala kontrak kerjasama. Aku dengan ST12 punya label di Malaysia, Charly punya label juga disini. Meski begitu kita akan selalu berusaha memberikan kejutan buat fans,” tambah drumer ST12 tersebut.

Bagi Charly hadirnya lagu Jangan Marah Marah ini, menjadi sebuah bukti kalo ST12 baik-baik saja. Dan siap memberikan kesenangan buat para fansnya.

“Ini membuktikan kalo kita baik-baik saja. Dan akan membuat kejutan buat para fans ke depannya,” tutup sang vokalis.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks