Artis dan model Cynthiara Alona tidak menutup fakta dirinya memiliki payudara yang telah dioperasi beberapa tahun silam.

Operasi plastik pembesaran payudara itu ungkap Alona bukan cita cita utamanya. Pun akhirnya dia memilih untuk melakukan operasi plastik pembesaran payudaranya karena tuntutan pekerjaan sebagai model majalah dewasa.

Dilansir dari viva.co.id, Alona berkata: “Kalau cita-cita enggak sih karena itu kan tuntutan kerjaan yang mana di majalah Playboy kan Alona bisa dibilang buah dada itu telor ceplok (besar) lah gitu."

Dirinya pun tidak lokek membeberkan nilai payudara implannya. Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan dia harus mengeluarkan uang sebesar Rp400 juta untuk memperoleh payudara dengan bahan operasi yang aman.



Biar ia tidak murah, Alona berasa harga itu cocok.

"Total totalnya lumayan lebih kurang Rp400 juta sama obat dan semuanya. Tapi hanya untuk saline saja, belanjanya sekitar Rp300 juta. Namanya saline implannya, itu adalah soft water yang enggak membahayakan di badan.

"Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan,” tutur Alona yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Biar harus berhabisan untuk mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan rasa puas.


“Sangat puas, makanya dipamerin,” ucapnya sambil tertawa bercanda.

Dan kata Alona, adalah wajar buat seseorang merubah bentuk tubuh atau melakukan operasi plastik.

"Menurut saya (operasi plastik), karena saya sudah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, enggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri,” ucap Alona yang bersyukur karena belum merasakan risiko pasca operasi plastik yang telah dilakukan.

Sumber: Viva.co.id
Instagram: Cynthiara Alona

Oleh: Maliah Surip