Penyanyi Raisa tak menyia-nyiakan kesempatan emas saat diberi izin menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di stadion tersebut.

"Aku merasa konser ini sebuah gerakan kolaborasi terbesar dalam karier aku. Ini saatnya sih, karena kalau nggak sekarang kapan lagi.

"Walaupun aku merasa gila mengambil kesempatan ini, aku akan merasa lebih gila jika nggak ngambil," ungkap Raisa dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

CEO Juni Group, Boim sebagai promotor mengatakan bahwa sebuah kebanggaan baginya dan Raisa bisa menggelar konser tersebut.

"Ini Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini kebanggaan nasional stadion. Venue paling sakral di Indonesia ya stadion ini. Kita punya mimpi masuk ke sini sih sudah beda gitu," kata Boim.

Dalam konser bertajuk Raisa Live in Concert tersebut, Juni Group akan membuka penjualan tiket pada 2 Desember 2019 mendatang.

Informasi lainnya bisa dilihat di website raisa2020.id. Harga tiket Raisa Live In Concert dimulai dari harga 200 ribu hingga 3 juta rupiah.

Foto: Syba

Oleh: Syba