Rumah tangga yang dibina selama sembilan tahun oleh Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi harus berakhir pada 2016 lalu.

Dari pernikahan tersebut, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi dikarunai buah hati yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Anak-anak Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang kini beranjak dewasa pun mengutarakan keinginannya bisa kembali rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

"Ya kita sudah beberapa kali melakukan hal itu, tapi rasanya kayaknya belum berhasil," ungkap Shahrul Gunawan belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Diakui bintang sinetron Jin dan Jun tersebut bahwa permintaan rujuk memang diungkapkan buah hati kepadanya.

Kendati demikian, Sahrul Gunawan menyampaikan bahwa saat ini yang terbaik untuknya, mantan istrinya dan anak-anaknya adalah dengan jalinan pertemanan biasa.



"Ya malah dari anak-anak juga, kayaknya lebih asik temenan deh. Rasanya seneng. Maksudnya mereka juga bisa menilai sendiri. Jadi baper jadi sedih kayak nonton film yang menyatukan orang tuanya. Ya gitu sesuatu yang sensitif," jelas Sahrul Gunawan.

Sambungnya, anak bongsulah yang paling sensitif.

"Terutama si kecil yang sensitif sekali. Jadi dia gak bisa liat foto lama-lama udah langsung deh netes air matanya pokoknya pingin balik lagi, yang papa mamanya pengen dirumah,"katanya.

Lantaran hal tersebut, diakui Sahrul ia kini lebih memperhatikan perasaan sang buah hati dan memberikan penjelasan terkait rujuk.

"Jadi sekarang sudah mulai yang seneng karena gua mungkin orangnya sensitif juga jadi gua harus memperhatikan juga bagaimana perasaan anak," pungkas Sahrul Gunawan.


Di tengah kesendiriannya, Sahrul Gunawan mengungkap rencana untuk menikah di tahun ini. Namun, kata Sahrul, hal tersebut masih belum bisa terelasisasi karena satu dan lain hal.

"Pengennya akhir tahun ini. Cuma dari kemarin juga pertengahan tahun, penginnya akhir tahun tapi belum (terealisasi) juga," ucapnya.

Salah satu yang menjadi alasan belum juga menikah, diakui Sahrul adalah sosok wanita yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya masih dalam tahap penjajakan.

"Ada sih temen-temen mah ada. Temen sebatas temen. Pengennya bisa segera," jelasnya.

Adapun pertimbangan lainnya adalah karena ia tidak ingin pernikahannya nanti kembali gagal atau kandas di tengah jalan seperti pernikahan sebelumnya.

"Ya itu dia ternyata saya alami. Temen saya ada yang sampai 8 tahun belum menikah. Itukan gua rasain. Banyak pertimbangannya macem-macem, salah satunya anak," pungkas Sahrul Gunawan.

Foto: Syba
Instagram: Sahrul Gunawan

Oleh: Syba