Aktor Bollywood Shah Rukh Khan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap pandemi yang sedang menular di seluruh dunia, virus Corona.

Jika sebelumnya ia diberitakan telah meminjamkan gedung empat lantai mereka sebagai tempat karantina, kini aktor itu sekali lagi menghulurkan bantuan buat tanah airnya.

Seperti yang dilansir dari NDTV.com, Shah Rukh Khan dilaporkan telah menyediakan 25.000 alat pelindung diri (APD) untuk tim medis di Maharashtra, Mumbai, India.

Kabar bantuan yang diberikan pesohor itu tidak datang dari mulutnya sendiri. Sebaliknya, kabar itu tersebar setelah Rajesh Tope, Menteri Kesehatan Umum dan Kesejahteraan Keluarga di Maharashtra yang terlebih dahulu menulis ucapan terima kasih di Twitter.

"Terima kasih banyak Shah Rukh Khan atas kebaikannya berkontribusi (menyediakan) 25.000 perlengkapan APD. Ini akan sangat membantu dalam mendukung perjuangan kita melawan Covid-19 dan melindungi garda terdepan tim medis @iamsrk @MeerFoundation @CMOMaharashtra."

Dia kemudian membalas pesan dari Rajesh Tope, dengan mengatakan dirinya senang bisa membantu dalam kondisi seumpama ini.

"Kita semua bersama dalam hal ini untuk melindungi diri kita sendiri dan rasa kemanusiaan. Senang bisa membantu," tulis Shah Rukh Khan.



Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip