Indonesia, sebentar lagi akan memiliki film layar lebar dengan konsep Cinematic Universe. Adalah Jagat Sinema Bumilangit yang turut bekerjasama dengan Screenplay untuk penggarapan tersebut.

Seperti diketahui, film perdana yang akan diperkenalkan adalah film Gundala yang tayang pada 29 Agustus mendatang.

Adapun pada perkenalan resmi, semua cast diperkenalkan termasuk film yang akan diproduksi pasca Gundala yakni Sri Asih. Film tersebut dibintangi aktris muda berbakat Pevita Pearce.

"Next, Sri Asih. Kita sudah siapkan skripnya yang udah dibuat mulai tahun ini dan tentunya ini sangat Indonesia," kata Joko Anwar selaku Produser Kreatif Bumilangit.

Mengenai alasan Sri Asih diproduksi adalah karena tokoh tersebut memiliki cerita yang sama dengan Gundala, Godam, Tira dan Sembrani di era Patriot.

"Untuk benar merah cerita dan perkembangan tiap karakter sudah kami buat. Nantinya dikembangkan lagi oleh setiap sutradara dan penulis di setiap filmnya,"jelas Joko Anwar.

Selain Gundala dan Sri Asih, di film tersebut juga akan diperkenalkan sosok jagoan lainnya yakni Tira yang diperankan Chelsea Islan, Godam diperankan Chicco Jerikho, Mandala diperankan Joe Taslim dan Aquanus diperankan Nicholas Saputra.

Instagram: @pevpearce

Oleh: Syba