Raffi Ahmad bersama istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar serta teamnya memang diketahui sedang mengililingi dunia.

Keputusan meninggalkan sebentar dunia entertainment diambil Raffi setelah sekian lama tidah istirehat, selain kondisi kesehatannya sempat drop terkait kotak suaranya.

Kini, tak terasa sudah 100 hari mereka berkeliling dunia, dengan lebih 18 negara dari Asia ke Eropa hingga Australia sudah disambangi Raffi dan tim.

Saat menjadi tamu di kanal YouTube The Sungkar Family, hos kondang itu mengaku keputusannya istirehat membuat tidak sedikit uang pekerjaan yang harus 'direlakan'. Namun ia ikhlas.

"Gua tuh kemarin berat mengikhlaskan pekerjaan, tapi ya udah," kata Raffi.

Hal itu terkuak saat Zaskia mula menghitung honor yang harus dilepaskan Raffi setelah ia mengatakan tidak pernah menyesal dengan keputusannya termasuk pekerjaan.

"Satu program tarolah Rp50 juta terkecilnya Raffi Ahmad Rp250 juta 1 hari," kata kata Zaskia.

"Wow Rp7,5 miliar, 1 bulan," kata Zaskia.

"Engga nyampe itu," kata Raffi sembari tertawa.

"Rp5 M lah ya 1 bulan. Ini udah 3 bulan. Lo ngerelain Rp15 Miliar Fi," kata Zaskia.

Biar begitu Raffi tetap santai. Dia mengaku memang ingin banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga tim tanpa memikirkan untuk mengisi konten di setiap masa.

"Gua bawa tim juga engga nge-push, kita bikin kontennya se-natural aja, lebih mengabadikan momen-momen. Karena yang paling mahal itu bukan dari uang adsensenya tapi dari momen kebersamaan itu," ucap Raffi.

Instgaram: @raffinagita1717