Salah satu mantan Wonder Girls, Sunmi belum surut dihujat oleh para haters. Kali ini ia kembali dikaitkan dengan rumor melakukan operasi pembesaran payu dara (oplas) lantaran payudaranya diklaim kelihatan lebih besar dari sebelum ini.

Hal itu terkuak setelah dirinya melakukan pencarian di portal Naver. Ketika pemilik nama lengkap Lee Sun Mi ini mencari namanya sendiri, rekomendasi pertama yang muncul adalah Sunmi Boob Job.

Perempuan berusia 27 tahun itu ternyata geram. Lewat unggahan yang diunggah di fitur Insta Story di akun pribadinya @miyayeah, Sunmi pun memberi respons.

Dengan menggunakan kalimat berbahasa Inggris, Sunmi membantah dirinya telah melakukan oplas payudara.

“Aku tidak melakukan operasi payudara. Berat badanku hanya naik, duh," tulisnya.

Dan ini bukan kali pertama bagi Sunmi dituduh melakukan operasi pada payudaranya agar terlihat lebih besar. Pada bulan September lalu, Sunmi membantah keras rumor tentang dirinya tersebut.

“Aku tidak melakukan operasi, para manusia! Well, aku bisa saja membesarkannya jika ingin. LOL,” tulis Sunmi melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, pelantun Gashina ini memang sempat menjalani diet dan melakukan olahraga sehingga berat badannya sedikit naik.



Instagram: @miyayeah

Oleh: Maliah Surip