Salah satu personel 2PM, Taecyeon resmi menyelesaikan tanggungjawabnya menjalani wajib militer (wamil) hari ini Kamis (16/5/2019) setelah memulai wamil pada September 2017.

Ratusan para penggemarnya berkumpul di Ilsan di Gyeonggi Province demi menyambut selamatnya Taecyeon selesai wamil. Bersama mereka, salah satu member 2PM, Chansung juga dilihat hadir menyambut rakannya itu.

Saat usai tanggungjawabnya, Taecyeon mengungkapkan perasaannya di hadapan awak media.



"Aku sangat gementar sehingga tidak bisa tidur. Ini adalah kali pertama aku berdiri di hadapan kamera setelah sekian lama. Aku tidak pasti aku kelihatan seperti apa," ungkapnya.

Anggota pertama 2PM yang pergi menjalani wamil itu turut mengatakan dirinya seperti bermimpi setelah hari ini akhirnya berjaya melunaskan tanggungjawabnya sebagai salah satu militer di Korea Selatan.

"Aku seperti tidak percaya sudah menyelesaikan wamil ini," katanya seperti yang dilansir dari Soompi.

Kini, Taecyeon akan segera kembali ke ranah hiburan. Malah sebelumnya, agensi baru yang menaungi Taecyeon, 51K telah mengatakan penyanyi itu akan tetap melakukan promosi bersama 2PM meski bintang idola itu sudah tak lagi bersama JYP Entertainment.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip