Penyanyi dangdut Iis Dahlia enggan berkomentar banyak soal perilaki Lutfi Agizal, kekasih putrinya, Salshadilla Juwita yang belakangan mempermasalahkan kata Anjay.

Menurut Iis Dahlia, ia sama sekali tidak ada urusan dengan tingkah laku calon menantunya tersebut. Bahkan ia menegaskan, tidak ada sangkut pautnya dengan keluarganya.

"Bukan urusan gue jadi urusan gue," ujar Iis saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, dikutip Kamis (3/9).

Kendati demikian, Iis Dahlia menilai bahwa kedua anaknya yakni Salsha dan Devano juga tidak suka dengan apa yang dipermasalahkan Lutfi Agizal.

"Mereka (anak-anaknya) kalau ada orang di circle (lingkaran)-nya yang bikin masalah, dia enggak mau. Anak aku tuh enggak mau akhirnya Lu yang bikin masalah emak gue yang kena, orang-orang di circle-nya kami kena," tegas Iis Dahlia.

Iis pun sudah menegur Lutfi Agizal bahwa apa yang dipermasalahkan soal kata Anjay di sosial media jangan disangkut pautkan kepada keluarganya.

"Kakak (Salsha) dan Devano pasti kecewa dengan apa yang sudah Lutfi lakukan, kecewa. Aku selalu bilang sama Lutfi, enggak ada urusan sama mama, karena itu keputusan kamu,” tandas Iis Dahlia.

Kredit Foto: Celebrity Okezone
Instagram: @isdadahlia

Oleh: Syba