Kejadian tidak enak menimpa salah satu personel girl grup, Red Velvet, Wendysaat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019 pada Rabu (25/12/2019).

Wendy telah terjatuh dari panggung sehingga mengalami kecederaan. Ia diketahui menderita beberapa cedera yaitu mengalami luka pada wajahnya, serta patah pada bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya.

Lantaran itu Wendy telah dilarikan ke rumah sakit sekaligus memberi dampak kepada Red Velvet yang batal tampil di acara milik stasiun televisi Korea Selatan itu.

"Selama latihan untuk penampilan pribadinya di SBS Gayo Daejeon, Wendy jatuh dari panggung," tulis pernyataan yang dirilis agensi Red Velvet, SM Entertainment.



Setelah kabar buruk itu heboh, pihak SBS juga tak tunggu lama. Mereka segera merilis sebuah pernyataan membenarkan terjadikan insiden tidak diduga tersebut.

"Pada 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk 2019 SBS Gayo Daejeon yang menyebabkan Wendy menderita cedera Red Velvet," kata SBS.

Dengan itu pihak SBS meminta maaf terhadap kecelakaan yang telah terjadi.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa. Kami berharap agar Wendy segera pulih," kata pihak SBS seperti yang dilansir dari Soompi.

Sementara itu SM Entertainment berjanji akan memberi tahu penggemar tentang jadwal Red Velvet yang baru merilis lagu berjudul Psycho itu di masa mendatang setelah mengaturnya.

Instagram: @wendyrvsm

Oleh: Maliah Surip