Setelah heboh dengan laporan dirinya dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena infeksi yang mengancam nyawanya di Papua Nugini pekan lalu, Zac Efron akhirnya angkat bicara.

Lewat sebuah unggahan dirinya bersama kanak kanak di akun Instagram miliknya pada Senin (30/12/2019), pria itu memberi kabar dirinya.

Efron mengaku jatuh sakit di Papua Nugini, namun mengatakan telah pulih dengan cepat sehingga mampu menyelesaikan kerjanya di sana.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendengar kabar ini. Saya sakit ketika berada di Papua Nugini tapi saya pulih kembali dengan cepat dan menyelesaikan 3 minggu yang luar biasa di Papua Nugini," tulis Zac Efron di akun Instagram pribadinya.



Sebelumnya, dilansir dari berbagai sumber, Efron dilaporkan terkena sakit infeksi semacam tipus atau infeksi bakteri ketika berada di Papua Nugini saat sedang menjalani syuting untuk serial terbaru Killing Zac Efron.

Ia dikabarkan telah dibawa dari Brisbane ke rumah sakit yang lebih lengkap sebelum diberi izin dari dokternya untuk pulang ke Los Angeles.

Kini setelah memberi kabar kesehatannya yang cukup baik, Efron menyampaikan ucap terima kasih buat semua perhatian yang diberikan kepadanya.

"Sekarang aku pulang untuk liburan bersama teman dan keluargaku. Terima kasih atas semua cinta dan perhatiannya, sampai jumpa di tahun 2020," tulisnya lagi.

Instagram: @zacefron

Oleh: Maliah Surip